Spesifikasi Komputer untuk sistem operasi jaringan

Komputer sekarang ini menjadi barang yang sulit untuk ditinggalkan. Hampi setiap hari orang menggunakannya sebagai bagian dari kerja dan bagi sebagian orang menjadi bagiaan dari gaya hidup/ lifestyle. Apalagi sekarang sudah jamannya laptop dan netbook yaitu jenis komputer jinjing yang dapat dibawa kemana saja. Netbook lebih kecil lagi bentuknya dari pada laptop sehingga tidak terlalu ribet untuk dibawa ditas atau ditenteng seperti membawa buku diary. Tapi dari segi kenyamanan pastinya lebih mantap memakai laptop atau PC(personal computer) desktop karena bisanya untuk ukuran layar monitor dan keyboard lebih besar sehingga lebih nyaman dipakai dari pada menggunakan netbook.
Untuk saat ini saya juga masih memilih menggunakan Pc desktop karena faktor kenyamanan tadi. Komputer ini yang menemani saya mengarungi jagat maya, browsing dan blogging juga sesekali nonton piala dunia online. Komputer yang saya pakai memiliki spesifikasi sebagai berikut :
1. Motherboard Gigabyte G31M-ES2L
2 Prosessor Dual core E2210 2,2Ghz
3. Memory standar 1 Gb
4. Harddisk Seagate sata 80Gb
5. Dvd Writer
6. VGA,Soundcard,Lan masih pakai Onboard
7. Monitor BenQ G610HDPL 16′
8. Speaker standar
9. Sebuah stabilizer untuk menyeimbangkan tegangan listrik(lebih bagus lagi sebenarnya pakai UPS)
10. Untuk internetan sehari-hari menggunakan modem 3G(USB Stick Modem) merk Huawei E160E dengan kartu GMS dan akses kejaringan vpn.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IPTEK media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger